Visi
Mewujudkan Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran yang berkualitas, berbudaya, berkarakter dan berwawasan lingkungan di era global.
Misi
- Membekali siswa dengan pengetahuan, ketrampilan dan sikap yang bermartabat serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
- Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi sesuai dengan kebutuhan dunia usaha / dunia industri.
- Menghasilkan lulusan tenaga kerja tingkat menengah yang kompeten dan profesional mampu hidup mandiri serta dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.
- Membangun institusi yang tangguh dan kondusif, berbasis budaya, berkarakter dan berwawasan lingkungan.
- Menjadikan sekolah sebagai pusat uji kompetensi dan sertifikasi.
- Menjadikan SMK Negeri 1 Ngawi sebagai Sekolah Nasional Berstandar Internasional (SNBI)
Tujuan Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran
- Menghasilkan lulusan yang bertaqwa, berakhlak mulia, produktif, adaptif, kreatif dan inovatif serta mampu melaksanakan hak dan kewajibannya sebagai warga negara.
- Menjalin kerjasama yang erat dan saling menguntungkan dengan DU/DI untuk pelaksanaan Prakerin siswa guna meningkatkan ketrampilan dan kemampuan siswa.
- Meningkatkan kecerdasan yang bermartabat didasari azas kecakapan hidup di bidang bisnis dan manajemen.
- Menghasilkan tenaga kerja tingkat menengah yang kompeten dibidang bisnis dan manajemen untuk siap bersaing di era global baik untuk hidup mandiri maupun melanjutkan pendidikan lebih lanjut.
- Menjadikan Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran sebagai pusat pendidikan dan pelatihan, tempat uji kompetensi dan sertifikasi Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran.
- Menghasilkan tamatan yang berkualitas dan mampu bersaing di pasar tenaga kerja bidang bisnis dan manajemen, baik nasional maupun internasional.
- Membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten dalam melaksanakan Standar Kompetensi Kejuruan bidang Administrasi Perkantoran.
Komentar Terbaru